Senin, Juni 02, 2008

Pencalonan [1]

Siapa saja yang sudah mengajukan diri sebagai Calon Wakil Ketua? Sejauh ini sudah ada 1 (satu) anggota yang mengambil formulir pencalonan yaitu Ir. Achmad Purwono, MBA (WM-9). Formulir dan kelengkapannya memang belum diserahkan lagi ke Sekratariat, namun waktunya masih ada sampai dengan tanggal 13 Juni 2008. Mestinya sang bakal calon sekarang ini sedang mempersiapkan segala sesuatunya.

Panitia dan kita semua berharap akan muncul calon-calon lainnya agar suasana Musang dan Pemilihan nanti berlangsung lebih ramai dan lebih demokratis. Dalam rapat Panitia Musang yang dilaksanakan setelah rapat Panitia JSA tanggal 27 Mei 2008 yang lalu, sempat disebut beberapa nama lagi yang diharapkan mencalonkan diri juga. Bahkan 2 (dua) orang diantaranya sudah langsung dihubungi per telepon oleh Panitia dan secara lisan menyatakan bersedia. Namun hingga tanggal 30 Mei 2008 minggu lalu, belum mengambil formulir pencalonannya.***

1 komentar:

ncd mengatakan...

Panitia Musang 2008 memberi tugas kepada saya agar menghubungi 4 orang kandidat yang diusulkan rapat panitia Musang 2008.
Kandidat yang diusulkan adalah : Bpk Handito Hadijuwono ( baru lulus S3 nya..selamat ! ), ybs pernah menjadi Sekjen Pengurus Alumni th 1993 - 1994 dan sekretaris Yayasan PPM ) dan menyatakan ' bersedia menjadi kandidat wk ketua alumni, asal dukungan jelas ". Saat ini CEO Arbey Consultant..yg wajahnya sering nongol di Q -channel.

Kandidat kedua yang saya hubungi dan bersedia adalah mewakili golongan yg lebih ' muda' yaitu Agung Karso ( mendapat Kadarman Award 2007 ) saat ini CEO Herbalife.

Saya harapkan kedua kandidat diatas segera mengambil formulir kesediaan dan kampanye .... agar alumni dapat mengenal lebih dekat dan tentunya memilih calon masing2.

Kandidat yang diusulkan panitia tetapi belum berhasil saya hubungi adalah Rudiantara , saat ini adalah Wakil Direktur Utama PLN ( ybs pernah juga menjabat sebagai pengurus alumni bbrp th yl ).

Sedangkan kandidat terakhir yang saya hubungi adalah Agung Adiprasetyo - CEO Kompas - Gramedia. Ybs menyatakan saat ini lagi sibuk membenahi pengembangan perusahaan dan baru bersedia menjadi kandidat 2 th yad...( mohon dicatat oleh bakal panitia Musang yad ya...)

Semoga rekan2 alumni dapat mencalonkan wakil2 nya yang terbaik utk meramaikan Musang 2008.