Senin, Juni 09, 2008

Pencalonan [2]

Salah seorang anggota Alumni PPM mengirimkan niatnya mencalonkan diri ke Bidang Humas & Publikasi. Selengkapnya dapat dibaca di bawah ini:

Minggu, 8 Juni 2008.

Dear ALUMNI PPM,

Dengan semangat untuk memberi, baik bagi ALUMNI PPM dan ALMAMATER PPM (STM PPM dan Yayasan PPM beserta aktivitasnya), serta memperhatikan dorongan dari Rekan Alumni PPM (kakak kelas, adik kelas, teman sekelas, staf pengajar dan beberapa orang pengurus ALUMNI PPM) khususnya pada Acara Jalan Pagi Sehat 8 Juni kemarin; maka saya bermaksud untuk mengikuti proses pemilihan Wakil Ketua ALUMNI PPM yang diadakan dalam waktu dekat. Beberapa penugasan dan hubungan dengan PPM yang pernah saya lakukan dan semoga bisa bermanfaat dalam proses pencalonan tersebut antara lain:

  1. Wijawiyata Manajemen-PPM Angkatan 18 (lulus 1988)
  2. MBA-PPM (1991)
  3. MM-PPM (1995)
  4. Mantan Pengurus MAPANDU PPM (nama sebelum berubah menjadi ALUMNI PPM) sebagai Sekretaris
  5. Mantan Pengurus ALUMNI PPM (Ketua II)
  6. Sekretaris Tim Review 25 tahun PPM
  7. Provokator Gerakan Nasional Gemar Produk Indonesia
  8. Pengurus KADIN Indonesia (Ketua Pokja Pemasaran, Wakil Ketua Komtap Pemasaran dan Pengembangan Produk, Sekretaris Umum Yayasan KADIN Indonesia, Ketua Rakornas Perdagangan 2008)
  9. Pengurus Badan Nasional Sertifikasi Profesi
  10. Pengurus Lembaga Produktivitas Nasional
  11. Inspirator Bisnis di media (kolumnis Bisnis Indonesia, host acara tv Hands On dan The 5-Strategy di Q-TV dll).
  12. Konsultan Srategi Bisnis, Branding dan Marketing (Re-branding Kick Andy, program Re-Branding Indonesia dll).

Dalam rangka melengkapi persyaratan pencalonan, diperlukan dukungan awal dari rekan-rekan Alumni PPM. Apabila rekan-rekan berkenan mendukung saya, silahkan membubuhkan tanda tangan di posko “handito4alumni-ppm” di Felicia (Alumni PPM) di Gedung Bina Manajemen PPM (telp 0817118897) atau The Competitiveness Center dg Ivonne di 08121165668 atau 53664868, atau email ke handito4alumnippm@gmail.com.

Agar proses pencalonan tersebut sesuai dengan norma-norma yang kita pahami dan yakini sebagai Alumni PPM, maka akan dikonsultasikan lebih lanjut ke stakeholder ALUMNI PPM yaitu Pengurus Yayasan PPM, Pimpinan STIM PPM, Pengurus ALUMNI PPM dan lain-lain. Keputusan efektif pencalonan akan memperhatikan dorongan rekan-rekan ALUMNI PPM dan hasil konsultasi dengan stakeholder.

Kita berharap ALUMNI PPM dan ALMAMATER PPM akan semakin berjaya di era kebangkitan nasional. Dan sebagai bagian dari generasi muda, saya berharap ada kebangkitan dari para generasi muda Indonesia. Tentunya dengan dukungan dari para senior dan kita semua, untuk PPM kita.

Salam ALUMNI PPM

Handito Hadi Joewono

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya mendukung Handito sebagai Wakil Ketua. Saya adalah Ketua Umum persis ketika dari MAPANDU beralih menjadi Alumni PPM. Ketua Umum Mapandu pertama adalah pak Inget Sembiring (STM-PPM awal). Saya ikut mempersiapkan pendirian Mapandu dan ketika AD-ART disusun baik untuk Mapandu atau ALumni.

Handito lah salah satu yang menggerakkan rekan-rekannya, sehingga Alumni PPM terbentuk. Musang pertama juga terlaksana atas dorongan rekan-rekan ini. Setelah Musang pertama ini Pengurus mulai bergulir sampai sekarang.

Jadi, secara terbuka saya menyatakan mendukung Handito dalam pencalonan Wakil Ketua kali ini.

Salam, WAP

mailto:widyarto@cbn.net.id>widyarto@cbn.net.id;
mailto:widyarto@kompas.com>widyarto@kompas.com

Unknown mengatakan...

Dear all,

Saya Yuni Ros Bangun,
Turut mendukung Handito dalam pencalonan

Semoga berhasil

Salam

Yuniros

Unknown mengatakan...

Mas Wid dna Mbak Yuni,
Makasih atas dorongan semangatnya.
Mohon hadir di 20 Juni ya.

Mbak Yuni,
tentang program nation branding, yuk kita saling bantu.
Saya ikutan di program re-branding Indonesia.

Salam,
handito
handito4alumnippm@gmail.com